JOMBANG MEMO

Terimakasih Telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Blogger ini........
http://black-eroer.blogspot.com/

Senin, 05 Maret 2012

MENYELAMATKAN DATA DI FLASHDISK BERMASALAH



Pernah mengalami flashdisk kamu minta format, sedangkan isi data sangat penting? hampir kebanyakan pernah mengalaminya mungkin. Kapan hari teman saya nangis-nangis mengadu ke saya kalo doi mengalami hal seperti di atas, awalnya sempat bingung tapi setelah browsing-browsing akhirnya nemu juga software yang bisa nyelamatin data tersebut, nama softwarenya adalah RecoverMyFiles.



download disini RecoverMyFiles


Ikuti Langkah Berikut :
  1. Setelah file didownload silahkan instal aplikasi tersebut hingga selesai, kemudian jalankan aplikasi.
  2. Pada saat menjalankan akan muncul jendela seperti gambar dibawah untuk memilih proses, agan pilih aja recovery drive untuk flashdisk atau micro SD opsi sebelah kanan. Kemudian ikuti aja langkah selanjutnya. gampang koq!!!

PERHATIAN !!!!
Hanya flasdisk/micro SD yang masih ke detect di PC/laptop saja yang bisa di perbaiki. Jika yang terjadi memang masalah flashdisk yang tidak bisa connect ke PC maka program ini tidak berfungsi karena aplikasi ini butuh lokasi tempat flashdisk tertancap.

0 komentar:

Posting Komentar

Blackberry

https://www.facebook.com/plugins/live_stream_box.php?app_id=2254487659&hide_menubar=1&filter=pub_2254487659-5003751929222&stream_id=5003751929222 http://www.agielweb.info/420/update-status-via-facebook-for-blackberry%C2%AE-smartphonespalmiphonet-mobile-sidekickandroidand-windows-mobile/

Anaz Andreansah Blogger

Jika Pasangan Anda Selingkuh Apa Yang anda Lakukan..?

Musik. [Black Eroerz ] - [ JB ] - JOMBANG

Jangan Diam Saja